Minggu, 29 Maret 2015

Ketika Pesawatmu Jatuh

Yang aku takutkan selama ini akhirnya terjadi,
pesawatmu jatuh sayang :'(

ketika aku mulai lelah menunggumu ,,
ketika aku mulai melangkahkan kakiku untuk beranjak pergi dari tempatku melihatmu terbang tinggi ,,
ketika aku mulai memantapkan diri dan hati untuk pergi dan menghilang dari hidupku ,,
tanpa ku duga,ku dengar kabar yang tak ingin aku dengar ,,
pesawatmu jatuh dan kamu menghilang :'(

awalnya aku bingung sayang harus bagaimana ,, haruskah aku mencarimu ?
haruskah aku mencari orang yang sudah meninggalkanku ?
haruskah aku kembali pada orang yang sudah membuatku menunggu dengan air mata ?
tapi aku mengkhawatirkan keadaanmu sayang ,, aku takut terjadi sesuatu denganmu :'(

lalu aku dengar kembali kabar yang semakin membuatku sakit dan mungkin lebih tepatnya membuatku merasa bersalah ...
salah satu temanmu berkata pesawatmu jatuh saat kamu ingin mencariku ,, saat kamu ingin kembali padaku ,, saat kamu sadar bahwa aku penting untukmu :'(

sayang,
aku tak pernah berharap pesawatmu jatuh ,, tapi tidak munafik aku selalu berharap kamu kembali ke sisiku sayang, tapi bukan seperti ini caranya :'(

pada akhirnya aku menuruti hatiku untuk mencarimu ...
dan hari itu tiba . ..
aku menemukanmu ...

aku senang kamu selamat tanpa luka yang parah diragamu tapi kembali hatiku terasa sakit ketika ku lihat wajahmu yang kusut ,, ku lihat kumismu mulai tumbuh tebal padahal dulu kamu selalu rajin mencukurnya ,, ku lihat didagumu juga mulai ditumbuhi jenggot yang selama ku bersamamu tak pernah ku lihat sepanjang itu ,,tubuhmu terlihat kurus dan aku tahu berat badanmu pasti turun banyak ,, sekitar matamu juga menghitam seperti kurang tidur :'(

kupanggil namamu dan saat kamu berbalik melihatku kamu langsung mendatangiku dan memelukku :)
aku senang tubuh yang dulu sering menjadi sandaranku kini kembali memelukku ..
aku bahagia karna pada akhirnya kamu berada disisiku lagi :)

dan waktu itu kamu berkata padaku bahwa kamu tidak akan menjadi pilot lagi dan apakah aku masih mau mendampingimu ?

Sayang ,,
mengapa kamu bertanya seperti itu ?
bukankah dulu waktu aku menerimamu, kamu juga belum menjadi seorang pilot dan kamu belum punya pesawat ?
jangan kwatir sayang ,, aku akan mendampingimu ...
akan ku dampingi kamu dengan profesi dan kendaraan apapun asalkan kamu berjanji suatu saat nanti jika kamu sudah dapatkan perkerjaan dan kendaraan baru kamu tidak akan meninggalkanku lagI ,,
asalkan kamu berjanji akan menjaga hatiku dan terus menggenggam tanganku dalam keadaan apapun, karna berada disisimulah kebahagiaanku sayang :)
Bangkitlah lelakiku ....
Buktikan bahwa kamu kembali memang hanya untuk hidup bersamaku dengan lebih baik dari sebelumnya :)



wanitamu yang akan terus mendampingimu dengan doa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar