Senin, 09 Maret 2015

Hari ini ada peristiwa yang membuatku sadar banyak hal :)
Sebenernya kejadian yang sangat bikin hati nyesek :'(
Ada seorang teman wanita yang bisa dibilang dilecehkan oleh mantan pacarnya ,, sebenernya dulu ada juga sih temen SMAku yang juga ngalamin hal yang sama ,, setelah putus ,, mantan pacarnya yang gak trima diputusin nyebarin foto-foto temenku yang seharusnya gak disebarin ,, aku sedih waktu liat foto-foto itu ,,  campur marah kenapa harus ada foto-foto yang pada akhirnya ngrusak harga diri seorang wanita ,,  bahkan dulu waktu menimpa temen SMAku,aku sampai nangis waktu liat fotonya :'(
apa pacaran harus berfoto seperti itu ? ,, apa pacaran jaman sekarang memang sudah separah itu ? ,, apa mereka tidak bisa sabar sampai ada pernikahan ?
bukannya aku mau sok suci tapi apa mereka saat melakukan hal *itu tidak ingat sama Allah ? tidak ingat sama kedua orangtua ?
gimana rasanya kalo orang tuanya yang sudah membangga-banggakannya didepan semua orang lihat foto-foto anaknya itu ? mikir apa coba sampai hal-hal yang belum seharusnya dilakuin pake acara difoto-foto segala ,, apa sudah yakin kalo bakalan jadi suami istri ? kalo akhirnya seperti ini siapa coba yang paling rugi ? siapa coba yang jadi tokoh paling hina ? bukankah wanita :'(

Jujur saja kejadian ini bikin sedih sekaligus seneng ..
Senengnya adalah aku bisa bersyukur punya pacar yang mau menjaga harga diriku dan kepercayaan kedua orangtuaku,, bersyukur punya dia yang bisa menahan hawa nafsunya untuk mencintaiku ,, walopun dia tidak kaya dan mapan, walopun dia tidak berparas tampan dan berpendidikan tinggi tapi aku bisa membanggakan dia karna dia bisa menjagaku dengan sangat baik :)

bangga pada diri sendiri juga hahaha
bahkan aku bisa bilang sama orang tuaku "pakbuk, anak wedokmu ora isoh sekolah duwur ,, ora isoh banggakke bapakibu nganggo kerjaan seng mapan, tapi anak wedokmu iki isoh jogo kepercayaan bapakibuk, isoh jogo opo seng kudu dijogo wong wedok ,, walopun anakmu wedok iki ora isoh golekke calon mantu seng sugih,bagos,mapan lan pinter tapi anak wedokmu iki InsyaAllah oleh calon imam seng isoh jogo anakmu lan kepercayaane bapakibuk ,, terus dongakke anak wedokmu iki ngasi saate isoh tetep jogo perawane, amiin :D "


Memang sih gak bisa pura-pura jaman sekarang pacaran sudah banyak yang melakukan "ML" ,, bahkan banyak temen laki-laki ataupun perempuan yang bercerita dan mengaku sama aku kalo mereka pernah "ML" sama pacarnya yang ini yang itu ,, miris lagi banyak temen yang akhirnya hamil diluar nikah ,, ada beberapa temen yang pernah bilang "kalo jaman sekarang gak hamil duluan gak asik :( "
iya sih itu hak masing-masing manusia, toh dosa ditanggung sendiri, tapi malu gak ditanggung sendiri loh, kalo sampai hamil diluar nikah malu gak cuma ditanggung sendiri tapi pasti keluarga ikut malu dan bisa juga anak yang kelak dilahirkan akan ikut menanggung malu :( ,, masih ingat jelas diingatanku dulu waktu aku hadir diacara nikah temen wanitaku yang hamil duluan aku lihat ayah dari temen wanitaku sedikitpun tak memasang senyum dipernikahan anaknya ,, ayahnya cuma menunduk murung, bahkan saat ijab kobul ayahnya menangis dan ibunya walopun berusaha senyum tapi senyumnya tak selepas orang bahagia. Mungkin benar cinta seorang ayah pada anak perempuannya lebih besar, sehingga saat anaknya melanggar kepercayaannya ayahnya akan merasa sangat kecewa dan sedih.

Pesen aja buat para wanita :
Pliiiissss percayalah bahwa lelaki yang benar-benar mencintaimu adalah pria yang bisa menjagamu dengan baik bukan malah merusak apa yang paling berharga didirimu ,, saat priamu tak bisa menahan nafsunya kamu harus lebih kuat dari hawa nafsunya ,, lawan hawa nafsu priamu dengan ingat pada Penciptamu,Agamamu dan Orangtuamu ,,  percayalah saat kamu bisa menjaga harga dirimu pria yang bersungguh-sungguh akan LEBIH mencintai dan menyayangimu bahkan dia akan sekuat tenaga mempertahankanmu karna sebajingan-bajingannya pria,ia akan memilih wanita yang baik untuk anak-anaknya kelak !!!!!!!!
Ingatlah bahwa pada akhinya wanitalah yang akan rugi dan hina bila sesuatu terjadi diluar kontrol, sekali coba hancurlah harga dirimu !!!!!!!!!
Menurut pengakuan temen priaku ada 2 alasan mengapa pria mengajak "ML" wanitanya : pertama sang pria ingin merusak wanitanya dengan menuruti hawa nafsunya dan yang kedua pria takut kehilangan wanitanya sehingga dia merusak wanitanya agar wanitanya tidak pergi darinya karna pasti sulit buat wanita yang sudah kehilangan mahkotanya untuk mencari pria lain.
tapi apapun alasan pria untuk merusakmu, percayalah bahwa kamu lebih berharga jika bisa menjaga mahkotamu denga baik :)

Buat para Pria :
Tolong jaga para wanita kalian dengan baik ,, sebelum kalian menikahi para wanitamu pliiisssss jangan merusak wanitamu hanya dengan hawa nafsumu, toh kalo kalian jodoh pada akhirnya yang kalian jaga akan menjadi milik kalian juga. Jaga wanitamu demi anak-anakmu kelak ,, bayangkan wanitamu itu sodara perempuan kalian atau bahkan anak perempuan kalian ,, pasti kalian juga gak mau kalo ada pria yang merusak sodara perempuan atau anak perempuan kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar