Sabtu, 19 Januari 2013

Ocehan diTWITTER 17 Januari 2013

Aku sudah dibatas rasa sabarku (˘̩̩̩~˘̩ƪ)
 Bertahun-tahun aku menyimpannya agar kamu tak ikut terluka ☹
 Dan hari ini akhirnya terpaksa kamu harus tau ☹
 Ingatkah dulu saat aku menunggumu berjam" ,, dan kamu bersama wanita itu ??? Saat aku marah kaupun tak memberiku hak ☹
 Saat aku lakukan yg memang aku harus lakukan ,, ingatkah kamu melindunginya ?? Dan aku menginjak harga diriku sendiri untuk mintamaaf ☹
 Minta maaf pada wanita yang telah membawa lelakiku seharian bersamanya (˘̩̩̩~˘̩ƪ)
 Ingatkah juga saat ada wanitamu yg lain menghinaku ,, menjelek"kanku dan merendahkanku ?? Dan lagi" kamu membelanya (˘̩̩̩~˘̩ƪ)
Ingatkah saat kamu memilih meninggalkanku sendirian demi nganterin mantanmu kekamar mandi ??? (˘̩̩̩~˘̩ƪ)
 Dan banyak lagi ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ
Kamu slalu membela dan melingdungi perasaan wanita"mu itu ,, Tapi kamu lupa bahwa aku juga punya hati dan batas sabar ☹
  Aku bertahan diantara wanita"mu karena aku percaya bahwa mereka hanya sebatas diharimu tak akan sampai dihatimu ☹
  Taukah kau banyak air mataku yg jatuh hanya karena kamu melindungi perasa'an wanita" disekitarmu (˘̩̩̩~˘̩ƪ)
  sekarang saatnya kamu melindungi perasa'anku, membuat mereka cemburu karena kamu milikku! Karena aku lebih berharga dari mereka!!
 Beranikah kamu meninggalkan wanita"mu ,, seperti halnya aku meninggalkan duniaku untukmu (˘̩̩̩~˘̩ƪ)
 Sudah cukup mereka menginjak"ku karenamu ,, Sudah cukup aku nangiss cuma gara" wanita"mu itu !!!! Aku juga punya hati (˘̩̩̩~˘̩ƪ)
  Aku sadar aku tak secantik ,, sekaya ,, sepintar ,, semodis wanita"mu itu !!!! Tapi bukankah aku yang ada disegala kondisimu ??? ☹
 Jangan membuatku berfikir bahwa aku hanya pelampiasanmu saat mereka tak lagi ada disisimu (˘̩̩ʃƪ˘̩̩)
  buktikan bahwa kamu benar" calon imamku sampai aku tua dan mati,, bahwa aku akan jadi satu"nya sampai akhirhayatmu (˘̩̩ʃƪ˘̩̩)
  I love you so much ,, Kamu masih jadi tujuanku ,, Selama kamu masih menjadikanku tujuanmu (˘.̮˘)ε˘`) 2009-tua-mati (˘̩̩ʃƪ˘̩̩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar